Selasa, 23 Juni 2015

Paket Treatment Penghitam Uban




Treatment Untuk Masalah Rambut Uban Mengatasi rambut beruban tentu saja memerlukan perawatan / treatment yang khusus, karena tidak ada produk yang dapat merubah kondisi rambut beruban dalam hitungan beberapa saat. Kami telah menemukan treatment yang tepat dalam mengatasi rambut uban, diantaranya dengan menggunakan Hazelnut Oil, Shampo, dan Obat uban dari Green Angelica.
Kenapa kami menyarankan hal tersebut ? Karena setiap produk tersebut memiliki fungsi – fungsi yang dapat membantu anda dalam menghitamkan kembali rambut anda yang beruban, dan fungsi nya diantaranya :
  • Hazelnut oil, merupakan minyak kemiri bakar asli, membantu mengembalikan pigment hitam pada lapisan rambut dari bagian luar dan hazelnut oil / minyak kemiri ini berguna juga untuk menyehatkan akar rambut, menyuburkan rambut bagi balita atau dewasa.
  • Obat uban, terbuat dari minyak wijen hitam, seperti yang sudah banyak diketahui minyak wijen hitam sangat berguna untuk membantu mengembalikan pigment rambut dari pusat akarnya dan juga dapat digunakan untuk menyehatkan kulit kepala, memacu pertumbuhan rambut serta mencegah kerontokan.
  • Shampo, berfungsi untuk menguatkan, menyehatkan, dan memperbaiki kondisi rambut yang rusak akibat rambut beruban. Digunakan pagi hari setelah penggunaan Hazelnut Oil dan Obat Uban .
Paket treatment Rambut Uban, dapat digunakan setiap hari. Dengan penggunaan Rutin, teratur, disiplin dan telaten, masalah rambut uban akan segera teratasi, jadikan rambut uban anda menjadi hitam dan sehat kembali.
Paket Treatment Penghitam Uban hanya dengan harga: Rp.415.000

Hasil bisa dilihat dalam waktu 2bulan rambut uban akan menghitam secara bertahap

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Recent Posts